Kategori

Operasi Zebra Kapuas 2021, Polda Kalbar Bagikan Sembako Kepada Sekolah Qur’an Karya Ilahi Pontianak


Pontianak - Memasuki hari ke lima pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021, Ditlantas Polda Kalbar melaksanakan pengawalan Vaksin Sinovac dari Bandara Supadio ke gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Jum’at (19/11).

Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra  Kapuas 2021, serta mendukung program percepatan vaksinasi nasional, Dit lantas bersama Sat Brimob Polda Kalbar laksanakan pengawalan serta penjagaan Vaksin Sinovac.
 
“Vaksin diangkut dari Bandara Supadio menggunakan satu unit mobil box, kemudian kita kawal dengan satu unit mobil kawal Dit Lantas Polda Kalbar serta di Jaga oleh personil Brimob dengan menggunakan satu unit mobil gegana menuju gudang penyimpanan Dinkes Provinsi Kalbar," terang Agus.

Agus mengungkapkan, Operasi Zebra Kapuas 2021 yang digelar dalam situasi pandemi ini mengharuskan kita untuk peduli kepada sesama.

“Hari ini kita juga laksanakan bakti sosial Jum’at berkah, pembagian paket sembako ke Sekolah Qur’an Karya Ilahi di jalan Apel,"  ucapnya.

Menurut Agus, demi terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas dan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kalbar, pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021 ini diharapkan dapat mendukung program percepatan Vaksinasi nasional serta membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi di Kalbar.

Sumber berita : Humas Polda Kalbar.
Penulis : Aipda Dwi Priyono

Previous
« Prev Post