Kategori

Kasrem 121/Abw sambut kedatangan Kasdam XII/Tpr

Sintang, Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw yang didampingi para Kasi Kasrem 121/Abw, Ka Balak Aju Korem 121, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps,  menyambut kunjungan kerja Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E.,M.M dalam rangka meninjau banjir dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang berdampak banjir,Selasa, 16/11/21

Dalam kunjungan Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari,S.E.,M.M didampingi oleh Aster Kasdam XII/Tpr, Waasops Kasdam XII/Tpr menuju Korem 121/Abw, melaksanakan peninjauan terhadap bencana banjir, pemberian bantuan baik kepada masyarakat maupun anggota yang berdampak bencana banjir.

Sesampainya di Korem 121/Abw Kasdam XII/Tpr menerima paparan dari Danrem 121/Abw yang disampaikan oleh Kasrem 121/Abw dan juga paparan dari Dandim 1205/Stg tentang kondisi dan penanganan bencana banjir. 

Kegiatan dilanjutkan peninjauan banjir di jalan lintas Melawi yang merupakan akses jalan utama kabupaten Sintang, kemudian peninjauan dapur umum dan tempat pengungsian di SDN 18 kampung Ladang kec Sintang.

Saat peninjauan di SDN 18 kampung Ladang Kasdam XII/ Tpr menyerahkan bantuan sembako untuk dapur umum dan menyerahkan bantuan obat obatan untuk pos kesehatan. 

Kasdam XII/Abw dilanjutkan peninjauan ke dapur umum di Denbekang XII-44-02/Sintang sekaligus menyerahkan bantuan, dan juga meninjau posko bencana alam dan dapur umum di Kodim 1205/Stg sekaligus menyerahkan bantuan kepada anggota TNI yang berdampak banjir.

Turut hadir Plh Bupati Sintang, Ketua DPRD kab.Sintang, Wakapolres Sintang, Kadis Sosial kab.Sintang, kepala BPBD kab. Sintang dan Kepala Kesbangpol kab.Sintang.

#Penrem121/Abw#
 

Previous
« Prev Post