Kategori

KAPOLSEK SUNGAI TEBELIAN MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI DESA BANCOH


Sintang - Personel Polsek Sungai Tebelian Yang Dipimpin Langsung Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin covid-19 untuk masyarakat Kecamatan desa Bancoh Kec Sungai Tebelian, Bertempat Di Kantor desa Bancoh Kec Sungai Tebelian Kab Sintang, Senin (29/11/2021) Pagi.

Personel Polsek Sungai Tebelian yang Dipimpin Kapolsek melakukan monitoring kegiatan pemberian vaksin covid – 19 dosis I dan II jenis Sinovac dari Nakes Polres Sintang yang dipimpin langsung Oleh Paurkes Polres Sintang IPDA ROYCE A. MG. KG diperuntukkan bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah di kec. Sungai Tebelian.

sebelum menerima vaksin terlebih dahulu melalui  tahap pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin.

Ipda J.E.Kusuma S.A.P Mengatakan ” Pelaksanaan vaksin covid – 19 bagi masyarakat yg belum mendapatkan vaksin, mengacu pada surat kementrian kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid – 19″.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post