Kategori

DANREM 121/ABW BERSAMA GUBERNUR KALBAR TINJAU DAPUR UMUM DI DENBEKANG XII-44-02/SINTANG


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny,S.A.P,.M.M bersama Gubernur Kalimantan Barat meninjau dan mengecek  kegiatan dapur umum yang melayani para pengungsi bencana banjir di DENBEKANG XII-44-02/SINTANG, Jl. Ksatria, Tj. Puri, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (24/11/2021). 

Kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Barat ke Kabupaten Sintang untuk melihat secara langsung keadaan pasca banjir yang melanda di sejumlah tempat di Kabupaten Sintang. Banjir yang melanda di kab Sintang ini hampir berjalan empat pekan.

Saat peninjauan Danrem 121/Abw bersam Gubernur Kalbar, Danrem 121/Abw menyempatkan diri memberikan contoh cara mengupas bawang merah kepada para relawan yang membantu memasak, yaitu para mahasiswa dari kab.Sintang. Danrem juga memberikan semangat kepada anggota Denbekang XII-44-02/Stg dan para relawan, "Saya ucapkan terimakasih kepada semua para prajurit dan juga relawan yang telah membantu masyarakat yang berdampak banjir,  membantu meringankan beban saudara saudara kita," ucap Danrem.

Tugas kalian sungguh mulia ditengah bencana alam melanda, selalu tetap setia membantu baik melalui dapur umum atau menyalurkan bantuan sembako kepada para warga yang berdampak banjir. Banjir yang melanda hampir berjalan empat pekan ini merupakan banjir yang mungkin terlama. Sehingga tugas kalian sangat besar peranannya.

Saya berharap agar tetap menjaga kesehatan kalian, karena dengan menjaga kesehatan, kegiatan membantu para warga yang berdampak banjir akan terus berlangsung," pungkas Danrem

Turut hadir Gubernur Kalimantan Barat, Danrem 121/Abw , Kasrem 121/Abw, Kasilog dan Kasiren Kasrem121/Abw, Kapolres Sintang, Ibu Sekda kab. Sintang, Dandim 1205/Stg dan Dandenbekang XII -44-02/Sintang,

#Sumber berita: Penrem121/Abw#

Previous
« Prev Post