Kategori

Biddokkes Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Gratis, Sasar Masyarakat, Mahasiswa Serta Pelajar


Pontianak - Sebanyak 1.109 masyarakat, pelajar serta mahasiswa ikuti Vaksinasi massal secara serentak di empat tempat berbeda, Kamis (11/11).



Vaksinasi  massal yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Kalbar ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho mengatakan, Hari ini kita lakukaan vaksinasi massal secara serentak di  4 tempat yang berbeda.

“Di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak dan di Lantai dasar gedung Biddokkes Polda Kalbar kita melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum," terang Waloejo.

“Kemudian di kampus STIKES YARSI Pontianak, tim vaksinator kita bekerja sama dengan pihak STIKES melakukan Vaksinasi Covid -19 untuk mahasiswa dan masyarakat umum, sedangkan di SMA N 2 Sungai Ambawang, tim vaksinator kita melakukan Vaksinasi menyasar pelajar dan masyarakat umum," sambungnya.

Waloejo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, mahasiswa serta pelajar untuk selalu menerpakan protokol kesehatan meskipun telah melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Walaupun hari ini kita sudah divaksin, bukan berarti kita abai terhadap protokol kesehatan, agar pandemi ini dapat segera berlalu dan perekonomian di Kalbar bisa segera pulih dan bertumbuh," ujarnya.

Sumber berita : Humas Polda Kalbar.
Penulis : Aipda Dwi Priyono

Previous
« Prev Post