Kategori

Bentuk Herd Immunity, Polda Kalbar Gencarkan Vaksinasi Gratis


Pontianak - Demi segera terbentuknya Herd Imunity di Kalbar, Polda Kalbar gencar laksanakan Vaksinasi Covid-19  kepada masyarakat.

Polda Kalbar menerjunkan Tim Vaksinator,  selain melakukan Vaksinasi di wilayah kota Pontinak, juga melaksanakan Vaksinasi  di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho mengatakan “Polda Kalbar melalui Biddokes gencarkan Vaksinasi gratis agar Herd Immunity dapat segera terbentuk,” ucapnya, Rabu (10/11).

Sejak hari  Senin 8 November 2021 sampai hari ini, tim Vaksinator  Biddokkes Polda Kalbar telah melaksanakan Vaksinasi terhadap 1.551 orang di 10 lokasi yang berbeda di wilayah Kota Pontianak dan wilayah Kabupaten Kubu Raya.

“Vaksinasi Covid-19  yang terus dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Biddokkes adalah bentuk dukungan Polda Kalbar dalam rangka percepatan vaksinasi nasional,” ujar Waloejo.

“Vaksin itu aman dan halal, jadi mari kita laksanakan vaksin agar Kalbar segera terbebas dari  pandemi ini dan perekonomian dapat segera bangkit kembali,” ajak Kabiddokkes Polda Kalbar.

Sumber berita : Humas Polda Kalbar.
Penulis : Aipda Dwi Priyono

Previous
« Prev Post