Kategori

AKSI KEMANUSIAAN POLISI DI TENGAH BANJIR, EVAKUAS IBU-IBU YANG AKAN MELAHIRKAN MENUJU RUMAH SAKIT


Sintang - Banjir yang merendam Kabupaten Sintang selama beberapa pekan terakhir ini membuat banyak sekali masyarakat terdampak, salah satunya yaitu dengan lumpuhnya rute jalan Lintas Melawi yang mengakibatkan aktivitas masyarakat terhenti, Rabu (17/11).

Guna menghindari terjadinya kemacetan dibeberapa titik, petugas Kepolisian mulai dari Polres Sintang hingga Polsek pun dikerahkan sehingga dapat melakukan penertiban di lokasi.

Tak hanya melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas, personil yang berada di lapangan juga kerap melakukan berbagai macam aksi kemanusian guna membantu warga yang sedang mengalami kesulitan menyeberang akibat ruas-ruas jalan yang terendam banjir.


Salah satunya yang terjadi dimana personil Kepolisian yang berada di lapangan membantu evakuasi ibu-ibu yang akan melahirkan.

Agar di laksanakan penanganan cepat hal tersebut, personil Kepolisian pun melakukan pengawalan langsung dari Puskesmas Sungai Tebelian menuju ke Rumah Sakit Ade M. Djoen yg harus menyeberangi Air banjir yg merendam Jln utama Lintas melawi.

Sumber berita : Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post