Kategori

SARLINA SINAGA RESMI DILANTIK SEBAGAI KEPALA DESA SENANGAN KECIL,KEC KETUNGAU TENGAH.


Sintang - Pemerintah Kabupaten Sintang, hari ini   Kamis (7/10/2021) melantik Kepala Desa hasil Pilkades serentak yang diselenggarakan pada bulan Juli 2021 lalu,
oleh Plh. Bupati Sintang, dra. Yosepha Hasnah, M.Si,sebanyak 287 Kades terpilih untuk periode 2021-2027,se Kabupaten Sintang.

Pelantikan Kades terpilih tersebut berlangsung digedung  Indoor Apang Semangai Sintang, berjalan secara tertib, aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara Ketat.

Sehari sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan, para Kades yang akan dilantik dan Ibu PKK Desa menjalani tes swab, guna menjamin keamanan dan mencegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang.
Salah satu  Kades terpilih Periode 2021-2027, yang dilantik hari ini, Kamis 7/10/21,adalah Sarlina Sinaga,kepala Desa Senangan Kecil,Kecamatan Ketungau Tengah.Kabupaten Sintang. 

Sebagai ungkapan rasa syukurnya,melalui Media ini,Kades Senangan Kecil Sarlina Sinaga tak lupa memanjatkan puji Syukur kepada Tuhan,yang maha esa dan tak lupa juga ucapan
Terima kasihnya kepada seluruh warga Desa Senangan kecil,atas kepercayaan masyarakat Desa Senangan Kecil yang sudah memberikan kesempatan padanya,(Sarlina Sinaga,Red)untuk memimpin Desa Senangan Kecil untuk periode 2021-2027.terang, Sarlina Sinaga.

"Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah ambil andil sampai hari pelantikan ini. Satu hal yang sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yaitu saya mendapatkan kado terindah karena hari pelantikan saya sebagai Kades Senangan Kecil, Dikarenakan bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke 37 tahun.
Terimakasih atas ucapan dan doa dari keluarga, sahabat, dan kenalan sekalian.
Semoga saya bisa amanah dan sukses dalan mengemban tugas sebagai Kepala Desa Senangan Kecil guna untuk kita semua,
Sarlina Sinaga Juga menyampaikan harapannya dalam membangun Desa Senangan Kecil,akan tetap berkolaborasi dengan berbagai instansi terkait dan warga Desa Senangan Kecil.

"Saya akan selalu menjalin komunikasi secara aktif dengan masyarakat, semua instansi terkait baik swasta dan Pemerintah", ungkap Sarlina Sinaga.

Sarlina Sinaga menambahkan, "dalam menjalankan roda Pemerintah Desa, saya tidak dapat berbuat sendiri, untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, seperti Tokoh masyarakat, para Kadus, Perangkat Desa, BPD Dan Pihak Kecamatan serta Pihak Kabupaten", ucap Sarlina Sinaga.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim dan simpatisan saya, karena ini adalah kemenangan kita bersama seluruh masyarakat Desa Senangan Kecil".

"Mari bersama-sama kita, saling mendukung membangun Desa Senangan Kecil,untuk kesejahteraan masyarakat, saya sangat mengharapkan dukungan, saran dan kritikan yang sifatnya membangun untuk kebaikan kita bersama", pungkas Sarlina Sinaga.(Red)

Previous
« Prev Post