Kategori

RESMI DILANTIK MENJADI KADES KEDUA KALINYA INI HARAPAN KADES NERAN BAYA.


 Sintang - Pelantikan seluruh Kades terpilih sebagai hasil Pilkades serentak beberapa waktu lalu periode 2021-2027 digelar di Indoor Apang Semangai Sintang,Kamis(7/10/2021).
Ada 287 Kades terpilih di 14 kecamatan di kabupaten Sintang termasuk salah satu diantaranya incumben di kecamatan Kayan Hilir yakni Mawan,S.Pd Kepala Desa Neran Baya yang telah dilantik dan di sumpah oleh Pelaksana Harian Bupati Sintang Dra.Yosepha Hasnah,M.Si.
Mawan,S.Pd sebagai Kades terpilih Desa Neran Baya Kecamatan Kayan Hilir periode 2021-2027 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat kepadanya untuk memimpin Desa Neran Baya kedepannya.

"Harapan saya demi untuk masyarakat,siap transparan,tidak ada jabatan yang tumpang tindih,demi untuk membantu Desa Neran Baya, tentu bekerjasama dengan masyarakat terkhusus dengan rekan kerja BPD" pinta Mawan,S.Pd.

Mawan juga menambahkan"saya mengucapkan terimakasih sekali lagi kepada seluruh jajaran muspika, BPD, panitia,dan masyarakat Desa Neran Baya.Puji Tuhan berjalan dengan kondusif sesuai tahapan,kedepan mohon bantuan dan doanya agar dapat menjalankan pemerintahan dan pembangunan Desa lebih baik lagi"
Harap Mawan,S.Pd .(Rubin)

Previous
« Prev Post