Kategori

POLSEK SINTANG KOTA BERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA KORBAN BANJIR


Sintang - Inilah peran polisi yang bertugas di Kecamatan Sintang Kab. Sintang dalam membantu masyarakat terutama masyarakat salah satunya peran para Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota jajaran Polres Sintang memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Kapuas Kiri Hilir kecamatan Sintang dibagikan secara door to dor, Sabtu (30/10/2021) Malam.

Di Pimpin langsung Kapolsek Sintang Kota  Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, Di Kelurahan Kapuas Kiri Hilir menyerahkan paket sembako tersebut diserahkan langsung secara door to dor.

"Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, dan terdampak Banjir dari Polsek Sintang Kota,” "Kata Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak. SIK. SH.  MIK. melalui Kapolsek Sintang Kota Sutikno.S Sos. MAP. 

Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Banjir diwilkum Polsek sintang Kota Polres Sintang merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, dan terdampak Banjir yakni terhadap warga yang benar benar terdampak banjir beserta masyarakat yang belum menerima bansos dari pemerintah,” ucapnya.

Menurutnya, dengan sedikit berbagi terhadap sesama Polsek Sintang Kota memberikan bantuan sembako berupa beras, Mie Instan, sarden, dan minyak goreng, untuk warganya yang terdampak Banjir.

“Hari ini, kita memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Sintang melalui anggota dan Para Bhabinkamtibmas diberikan secara langsung kepada warga Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka” ungkap Kapolsek Sintang Kota.

Sumber berita Humas Polsek Sintang Kota,Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post