Kategori

POLSEK BINJAI HULU KAWAL VAKSINASI MOBILE DI PPDQ DAK JAYA


Binjai Hulu - Pagi ini tim kesehatan Polres Sintang menyelenggarakan vaksinasi mobile usia pelajar yang menyasar pada santri Pondok pesantren Darul Quran desa Dak jaya kecamatan Binjai hulu (Jumat, 1/10/2021).


Di selenggarakan di Gedung aula PPDQ, Vaksinasi tersebut di ikuti oleh belasan tenaga pengajar serta puluhan murid santri dengan penjagaan ketat petugas kepolisian polsek Binjai hulu.
Ketua Tim dokes Polres Sintang Ipda Royce Orlando menyatakan bahwa Vaksinasi mobile usia pelajar merupakan salah satu program Kepolisian Polres Sintang guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional serta menindak lanjuti di mulainya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka langsung di sekolahan dan lembaga pendidikan.

Meski pada cuaca hujan, Kegiatan vaksinasi tersebut berhasil di laksanakan sesuai target yang telah di tentukan dan berjalan dengan tertib sesuai prosedur kesehatan.
Kapolsek Binjai Hulu Iptu Budi Santoso yang turut dalam pengamanan menyampaikan apresiasi kepada Tim Dokes Polres Sintang atas pelaksanaan vaksinasi mobile di wilayah hukumnya serta menghimbau "kepada para santri yang sudah melakukan suntik vaksinasi untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan".

Sumber Berita : Humas Polsek Binjai Hulu Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post