Kategori

Pantau Potensi Terjadinya Banjir, Polsek Tempunak Lakukan Patroli di Kawasan Pemukiman Penduduk Pesisir Pantai Kapuas


 Sintang - Tingginya Intensitas curah hujan selama sebulan terakhir menyebabkan kenaikan debit air dibeberapa sungai yang ada di wilayah Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

Mewaspadai potensi terjadinya banjir, Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto Pimpin Langsung personilnya untuk melakukan patroli dan memantau ketinggian debit air sungai di kawasan pemukiman penduduk yang berada di pesisir pantai sungai kapuas, Kamis (07/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Supriyanto bersama Anggotanya berdialog dengan masyarakat yang bermukim di daerah tersebut serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir.

“Tetap waspada terhadap potensi banjir akibat curah hujan yang semakin meningkat, senantiasa menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita,” imbaunya.

Selain itu, Iptu Supriyanto juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M dimasa Pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.

“Selalu ingat untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” tutur Iptu Supriyanto.

Sumber Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post