Kategori

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 mengunjungi Pabrik Roti terbesar se-Kalbar (PT. Meredian Kapuas Manunggal )


 Mempawah - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny yang didampingi oleh para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 dan ketua Persit Cab XLV Dim 1201/Mph mengunjungi  Pabrik roti Jordan di desa Nusa Pati kecamatan Sungai Pinyuh kabupaten Mempawah. Kamis (28/10/2021).

Kunjung ke pabrik roti ini dengan maksud untuk mengetahui cara atau proses pembuatan roti terbesar di Kalbar. Sehingga nantinya dapat terinspirasi serta mempraktekan pembuatan roti di rumah terutama buat ibu Ibu Persit.

Sengaja ditengah kesibukan kita semua, saya mengajak para ibu Persit untuk kunjungan ke pabrik roti, biar kita tau bagaimana proses pembuatan roti. Bisa mendapat tambahan pengetahuan terkait proses produksi roti dan bisa terinspirasi mempraktekkan sendiri pembuatan roti di rumah,”ungkap Ibu Rissa Ronny.

Dimasa ekonomi yang sulit akhibat dampak Pandemi Covid-19, kita harus bersyukur masih bisa bekerja di pabrik ini, bisa meningkatkan semangat dan lebih giat lagi dalam bekerja bagi pekerja pabrik roti Jordan, Sehingga nantinya mampu meningkatkan kualitas dalam bekerja serta mengembangkan segala potensi dan kemampuannya,” harapnya.

Ibu Rissa Ronny juga berpesan pada karyawan pabrik selalu menjaga protokol kesehatan, selalu mengunakan masker dan memcuci tangan sebelum dan sesudah memulai kegiatan. Bersama - sama kita lawan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkap Ibu Rissa.

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post