Kategori

KASAT RESKRIM POLRES MELAWI AKP KETUT AGUS PASEK SUDINA.SIK.MH GANTIKAN AKP. MUHAMMAD GINTING SH.MH


Melawi Kalbar - Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Melawi secara resmi berganti. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) berlansung diAula tribarata polres Melawi Senin (26/10/2021) Siang.

Posisi Kasat Reskrim Polres Melawi yang sebelumnya dijabat AKP Muhammad Ginting.SH.MH kini digantikan AKP I Ketut Agus Pasek Sudina,SIK.MH yang sebelumnnya bertugas sebagai Kanit I Sisidik Subditgakum Ditpolairud Polda Kalbar. Selanjutnya, AKP Muhammad Ginting.SH,MH pindah di Polres Sambas dengan jabatan Kapolsek Tebas.

Pelaksanaan Sertijab dipimpin Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.
Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana.SE MM, ,PJU dan Kapolsek serta Ibu Bayangkari Polres Melawi,dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, AKBP.Sigit Eliyanto Nurharjanto.SIK menjelaskan bahwa pergeseran atau pergantian dalam jabatan itu merupakan sebagai hal yang biasa. Mutasi jabatan itu sebagai bentuk penyegaran untuk pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dalam institusi kepolisian, merupakan penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan. Hal itu untuk meningkatkan kinerja personel dalam suatu organisasi,” terang Kapolres Melawi

Dengan proses pergantian jabatan itu, diharapkan Kasat Reskrim yang baru masuk di jajaran Polres Melawi untuk segera menyesuikan tugas-tugasnya.

“Harapannya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada,” Tutupnya./JON


Previous
« Prev Post