Kategori

KAPOLSEK KELAM PERMAI HADIRI VAKSINASI COVID-19 DI DESA PELIMPING DAN DESA GEMBA RAYA.


Kelam Permai - Kapolsek bersama personel Polsek Kelam Permai melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 bagi masyarakat umum,Ibu Menyusui dan lansia di wilayah hukum Polsek Kelam Permai,

Jumat (15/10/2021).

Menurut Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP. kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di 2 Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kelam Permai.
"Untuk hari ini giat vaksinasi dilaksanakan di 2 Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kelam Permai yaitu di Desa Pelimping dan di Desa Gemba Raya"jelas Kapolsek.

Dari pantauan yang ada Kapolsek menjelaskan bahwa masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.
"Vaksinasi sangat penting,di samping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan,baik saat menunggu giliran untuk di vaksin maupun setelah mendapatkan vaksin.tambanya.

"Kalau kita lihat, masyarakat disini sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19,kami berserta anggota Polsek Kelam Permai hadir untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga jalannya vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar"jelas Kapolsek.
Untuk penerimaan vaksin Covid-19 ke 1 ini dilaksanakan dengan batasan usia diatas 12 tahun.(Ed/Rbs)

Previous
« Prev Post