Kategori

Danrem 121/Abw tinjau kegiatan latihan latgulbencal.

 

Singkawang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M yang didampingi Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro melaksanakan peninjauan latihan Latgulbencal (Latihan Penanggulangan Bencana Alam) yang bertempat di Kodim 1202/Singkawang, jln Alianyang Kel. Pasirian kota Singkawang. Rabu, 27/10/21.

Latihan Penanggulangan Bencana Alam, hari ini Rabu,27/10/21 memasuki hari ke dua dalam kegiatan latihan, yang dibuka oleh Danrem 121/Abw pada hari Selasa kemarin. Rencana pelaksanaan latihan Latgulbencal ini selama 5 hari mulai tanggal 26 sd 30 Oktober 2021.

Untuk melihat jalannya latihan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny,S.A.P., M.M meninjau langsung saat melaksanakan latihan dan memberikan semangat kepada seluruh peserta latihan.

Saya meninjau langsung kegiatan latihan latgulbencal untuk melihat secara langsung mekanisme pelaksanan latihan dan juga memberi semangat kepada seluruh peserta latihan," ungkap Danrem 121/Abw 

Materi latihan kali ini yaitu kebakaran hutan dan lahan. Materi latihan disesuaikan dengan kondisi daerah di wilayah dimana sering terjadi bencana alam yaitu kebakaran hutan dan lahan.

Saya berharap kepada seluruh peserta latihan agar tetap semangat dalam berlatih, sehingga nantinya dapat menjadikan pengalaman, pengetahuan dan koordinasi dengan pihak terkait untuk penanganan bencana alam didaerahnya masing-masing, dan terpenting tetap jaga faktor keamanan," pungkasnya.

#Penrem121/Abw#

Previous
« Prev Post