Kategori

Danrem 121/Abw kunjungi serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kodim 1206/Psb.


Kapuas Hulu - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P., M.M yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny kunjungi serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Makodim 1206/Psb kabupaten Kapuas Hulu. Jum'at, 22/10/21

Serbuan Vaksinasi Kodim 1206/Psb yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Kapuas Hulu terus dilakukan hingga target terpenuhi. Bahkan anggota TNI dan Persit pun ikut sebagai Vaksinator.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny,S.A.P saat kunjungan terus memberikan semangat kepada anggota sebagai vaksinator dalam melaksanakan tugas guna mempercepat penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional demikian dikatakan Danrem 121/Abw.

"Serbuan Vaksinasi Covid-19 merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu program pemerintah daerah dalam rangka penanganan Covid-19 demi cepatnya pemulihan ekonomi nasional," kata Jenderal Bintang satu

Untuk mengendalikan Pandemi Covid-19, vaksinasi terus kita gencarkan, baik melalui Kodim , Koramil dan Babinsa dan selalu koordinasi dan kerjasama dengan pihak terkait baik Pemda, Polri, elemen masyarakat yang ada di wilayah. Sehingga diharapkan vaksin ini bisa menjangkau ke seluruh pelosok dan daerah terpencil. 

Pelaksanaan vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya mempercepat tercapainya kekebalan kelompok (herd immunitty) agar penularan Covid-19 dapat dikendalikan. Harapan saya agar kegiatan vaksin ini bisa menjangkau semua masyarakat terutama di daerah terpencil dan pelosok dapat layanan vaksinasi,' jelas Danrem.

Turut hadir Dandim 1206/Psb, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cab L Dim 1206/Psb dan pengurus.

Sumber berita : Penrem121/Abw
Publis dan editor : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post