Kategori

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny,S.A.P., M.M hadiri acara Lepas Sambut Pangdam XII/Tpr


Kubu Raya - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P.,M.M yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny hadiri acara lepas sambut Pangdam 
XII/Tpr pada hari Sabtu Malam,2/10/21 bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya. Minggu,3/10/21.

Acara lepas sambut ini merupakan rangkaian kegiatan pergantian Pangdam XII/Tpr yang dilaksanakan setelah secara resmi Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan serah terima jabatan Pangdam XII/Tpr pada hari Rabu (29/10) lalu di Mabesad.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengaku sangat bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian dari Kodam XII/Tpr selama kurang lebih 2 tahun. " Saya berterima kasih atas kebersamaan dan jalinan silaturahmi terbangun antara Pemerintah Daerah, Kepolisian, unsur Forkopimda serta segenap elemen masyarakat sangat harmonis, sehingga tercipta nuansa kerja sama yang saling mendukung dalam mewujudkan pembangunan nasional di daerah," tuturnya

"Kepada Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, saya ucapkan terima kasih atas semangat, motivasi dan kinerja yang sangat luar biasa, saya bangga dengan kalian semua. Jaga kekompakan dan tingkatkan terus kemampuan secara profesional dan selalu jalin hubungan baik antara sesama TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat di manapun berada dan bertugas," pungkasnya.
 

Sementara itu Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menegaskan, bahwa dirinya akan melanjutkan program yang telah dirintis oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, diantaranya turut mendukung program-program Pemerintah Daerah, kebersamaan serta keharmonisan dengan seluruh elemen masyarakat.

"Tetap akan kami lanjutkan demi kemajuan Kodam XII/Tpr di masa yang akan datang guna terwujudnya kepentingan pertahanan  di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah," tegas mantan Kasdam XII/Tpr.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pangdam XII/Tpr berjanji akan menjalankan amanah selaku Pangdam XII/Tpr. Untuk itu mengharapkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat serta semua pihak agar tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr dapat berjalan sesuai harapan," imbuhnya.

Usai acara ramah tamah, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P.,M.M yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad atas jabatan barunya," Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan amanah," tutur Danrem.

Ucapan selamat ini ditandai dengan memberikan cindera mata dari Danrem 121/Abw kepada Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan juga penyerahan tali asih dari ibu Rissa Ronny kepada Ibu Elly Nur Rahmad.

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post