Kategori

Dankolakopsrem 121/ABW kunjungi Satgaspamtas Yonif 144/JY


Badau - Danrem 121/ABW Brigjen TNI Dr. Ronny,S.A.P M.M selaku Dankolakops kunjungan ke Satgaspamtas Yonif 144/JY di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, 21/10/21

Dalam kunjungan kerja  Dankolakopsrem 121/Abw beserta rombongan ke pos Ng.Badau disambut oleh Dansatgaspamtas Yonif 144/JY Letkol Inf Andri Suratman dalam rangka mengecek Satgas Pamtas RI-Malaysia, khususnya di sektor Timur.

Dankolakopsrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny.S.A.P.,M.M  mengatakan agar selalu melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang barang ilegal.

"Agar terus laksanakan Patroli terutama dijalan tidak resmi atau jalan tikus, karena barang barang ilegal diselundupkan melalui jalan tersebut. Dijalan tidak resmi inilah dimanfaatkan untuk memasukkan atau menyelundupkan barang barang ilegal," kata Danrem 121/Abw

Saya juga sangat mengapresiasi sekali atas kinerja yang sudah di lakukan Satgaspamtas Yonif 144/JY, tidak hanya menjaga perbatasan tetapi Binter juga berjalan dengan baik.

Tetap jaga kesehatan, hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga kehormatan dalam bertugas,karena kehormatan adalah segalanya," jelas Brigjen TNI Ronny.

Satgas Pamtas disektor Timur terdapat  29 Pos  dan tersebar yang didalamnya terdapat dua wilayah satuan teritorial yaitu Kodim 1205/Sintang dan Kodim 1206/Putussibau.

Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar harus selalu adakan koordinasi  secara terus menerus dengan Kodim 1205/Stg dan Kodim 1206/Psb sehingga dengan koordinasi akan tercapainya dalam menjalankan tugas di perbatasan," imbuhnya

Kegiatan kunjungan kerja ini diakhiri dengan pemberian sembako kepada anggota Satgaspamtas dan melaksanakan  peninjauan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Badau.

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post