Kategori

Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Ditpamobvit Polda Kalbar Bagikan Nasi Kotak dan Sembako


Pontianak-Kalbar, Jumat berkah Direktorat Pamobvit Polda Kalbar bagikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Jumat (29/10).

Sebanyak 120 nasi kotak dibagikan oleh Personil Ditpamobvit Polda Kalbar kepada tukang parkir motor dijalan hijas, kuli pelabuhan di pelindo 2, tukang tebas rumput, pedagang kaki lima, penjual  bensin, kuli kasar, tukang sol sepatu, Pekerja buang sampah serta penambal ban di sekitar  putaran  Untan, Imam Bonjol dan budi karya.

Kegiatan tersebut terlaksana atas partisipasi dari seluruh personil Ditpamobvit Polda Kalbar yang peduli terhadap Warga yang terdampak Covid 19. 

Selain nasi kotak juga ada sembako yang yang dibagikan rutin setiap bulannya berkat partisipasi dari personil Ditpamobvit Polda Kalbar.

Direktur Pamobvit Polda Kalbar   KOMBES POL WIDI ATMOKO. SIK. MH. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terlaksana karena  personil Ditpamobvit peduli terhadap keadaan Masyarakat  yang terdampak Covid 19.

"Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan oleh personel Ditpamobvit Polda Kalbar sudah dilaksanakan dari tahun lalu sejak adanya wabah Virus Covid 19 yang melanda di Kota Pontianak" ungkap nya.

"Jadi kegiatan bagi - bagi nasi kotak dan bagi - bagi sembako sudah berjalan cukup lama" kata Dirpamobvit Polda Kalbar.

Sumber berita : Humas Kapolda Kalbar.

Previous
« Prev Post