Kategori

Agustinus,Dalam Membangun Desa Semuntai Kita Akan Melibatkan Semua Masyarakat Desa Semuntai.


Sintang - Agustinus, Kades terpilih Desa Semuntai Kec. Ketungau Hilir Kabupaten Sintang, periode 2021-2027,  pada media ini,Kamis,7/10/21,mengatakan bahwa program kerjanya setelah dilantik dan setelah serah terima nanti dengan pj kades desa Semuntai,dirinya nanti, dalam membangun Desa Semuntai akan sesuai moto selama kampanye yaitu BPJS _(Berani, Peduli, Jujur dan Sejahtera) terang Agustinus.


"Harapan saya, segala potensi atau sumber daya yang ada di desa, secara bertahap dan terorganisir akan kita kembangkan, sehingga Desa Semuntai dapat menjadi desa mandiri dan berdaya saing dengan Desa-Desa lainnya", ujar Agus.

"Saya akan selalu menjalin komunikasi secara aktif dengan masyarakat, instansi terkait baik sawasta dan Pemerintah, sebagai upaya meningkatkan daya saing Desa dalam bidang pembangunan, pendidikan, sosial budaya,  ungkap Agus.

Agus menambahkan, "dalam menjalankan roda Pemerintah Desa, saya sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, seperti masyarakat, para Kadus, Perangkat Desa, BPD Dan Pihak Kecamatan serta Pihak Kabupaten", ucap Agus.

"Terima kasih kepada tim dan simpatisan saya, karena ini adalah kemenangan kita bersama semua masyarakat Desa Semuntai, situasi aman sosial dan terkendali", ujar Agus.

"Dalam waktu dekat ini, program utama saya sebagai Kades terpilih, yaitu membuat BUMDes yang bertujuan untuk membantu siswa/siswi berprestasi, mulai dari tingkat SD, SLTP dan SLTA, teknis pelaksanaan nanti kita bahas dalam rapat tingkat Desa", pungkas Agus. (Ed/TIM)

Previous
« Prev Post