Kategori

Agustinus Kades terpilih Desa Jentawang Hilir,Dalam membangun Desa Tetap Berkolaborasi dengan semua istansi dan Masyarakat.


 Sintang - Pemerintah Kabupaten Sintang, hari ini   Kamis (7/10/2021) melantik Kepala Desa hasil Pilkades serentak yang diselenggarakan bulan Juli 2021 lalu 
Plh. Bupati Sintang, dra. Yosepha Hasnah, M.Si., melantik 287 Kades se Kabupaten Sintang.

Pelantikan Kades terpilih tersebut berlangsung di Indoor Apang Semangai, berjalan secara tertib, aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara Ketat.

Sehari sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan, para Kades yang akan dilantik dan Ibu PKK Desa menjalani tes swab, guna menjamin keamanan dan mencegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang.

Agustinus, Kades terpilih Periode 2021-2027, Desa Jentawang Hiliri Kec. Ketungau Hilir Kabupaten Sintang, saat ditemui menyampaikan kepada awak media harapannya dalam membangun Desa Jentawang Hiliri akan tetap berkolaborasi dengan berbagai instansi terkait.

"Saya akan selalu menjalin komunikasi secara aktif dengan masyarakat, semua instansi terkait baik sawasta dan Pemerintah", ungkap Agus.

Agus menambahkan, "dalam menjalankan roda Pemerintah Desa, saya tidak dapat berbuat sendiri, untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, seperti masyarakat, para Kadus, Perangkat Desa, BPD Dan Pihak Kecamatan serta Pihak Kabupaten", ucap Agus.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim dan simpatisan saya, karena ini adalah kemenangan kita bersama seluruh masyarakat Desa Jentawang Hilir".

"Mari bersama-sama kita, saling mendukung membangun Desa Jentawang Hilir untuk kesejahteraan masyarakat, saya sangat mengharapkan dukungan, saran dan kritikan yang sifatnya membangun untuk kebaikan kita bersama", pungkas Agus..

Previous
« Prev Post