Kategori

Kapolres Sintang Pimpin Pelepasan Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat Kab. Sintang.

Sintang– Bertempat di Halaman Mako Polres Sintang, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Sintang 
telah dilaksanakan Apel Pelepasan Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat Kabupaten Sintang. Jumat (17/9/2021), siang.

Apel Pelepasan Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat Kabupaten Sintang dipimpin oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.H, S.I.K, M.I.K., disaksikan oleh Waka Polres Sintang KOMPOL Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, PJU Polres Sintang serta Personil Polres Sintang.

Selanjutnya Mobil Masker menyusuri jalan Protokol di kabupaten Sintang dilanjutkan dengan pembagian masker yang dilaksanakan di Seputaran Jalan Lintas Melawi, Jalan MT. Haryono Sintang, Terminal Bis Antar Kota, Pasar Sei. Durian dan Pusat Perbelanjaan , kemudian ke lokasi Jalan Bhayangkara, PKP Mujahidin, Pasar Junjung Buih dan terminal Angkot Kelurahan tanjung Puri Sintang.

Jumlah masker yang di bagikan oleh Polres Sintang kepada masyarakat Kab. Sintang  sebanyak 7.500 ( Tujuh Ribu Lima Ratus) buah masker dengan sasaran masyarakat yang berada di sepanjang lintasan jalan dan pusat keramaian.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa pemakaian masker merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Sintang,” Ucap AKBP Ventie. 

Masih menurut Kapolres Sintang ini, bahwa kedisplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan meliputi 5 M sangat penting sekali.

"Hal ini tentunya akan mempercepat proses Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang, apabila semua warga masyarakat patuh dan disiplin menggunakan masker disetiap kesempatan, dimana saat ini Kab. Sintang berada pada Zona Kuning," Pukas Kapolres Sintang.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
 

Previous
« Prev Post