Kategori

Kapolda Kalbar Rotasi 11 Perwira Menengah dan 40 Perwira Pertama


PONTIANAK, KALBAR - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto merotasi sejumlah perwira pertama dan perwira menengah di jajarannya.

Mutasi itu pun telah tertuang didalam surat telegram Polda Kalbar nomor ST/703/IX/KEP./2021, yang ditandatangani Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto, tertanggal jum'at 10 September 2021.

Ada 51 anggota Kepolisian di jajaran Polda Kalbar yang bermutasi, diantaranya 40 Perwira Pertama dan 11 Perwira Menengah.

Dikonfirmasi mengenai mutasi ini, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go membenarkan hal tersebut. "Ya benar, mutasi ini sudah keluar sejak Jum'at kemarin," katanya, Rabu (15/9).

Menurut Donny, mutasi ini merupakan hal yang biasa ditubuh Polri. Selain untuk menyegarkan satuan, ini juga untuk memberikan reward kepada personel jajaran.

"Kami harapkan pelantikan jabatan ini menjadi pemicu semangat kerja. Kepada pejabat yang baru agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin  beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kalbar.

Selama pelaksanaan upacara sertijab dan penandatanganan komitmen berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Sumber berita Humas Polda Kalbar.
Penulis : Bripda Juni

Previous
« Prev Post