Kategori

Indahnya kebersamaan menciptakan kekeluargaan ini yang dilakukan Danrem 121/Abw.


Sintang - Danrem 121/Abw melaksanakan pertandingan badminton sebagai sarana silaturahmi antara atasan dan bawahan, menciptakan kekeluargaan. Olahraga badminton bersama ini dilaksanakan di GOR.A. Yani jln Stadion Baning Sintang, Rabu, 29/9/21.

Kedekatan seorang Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P.,M.M dengan bawahan ditunjukkan dengan melaksanakan olahraga bersama badminton. Keakraban ini untuk menjalin kerjasama yang baik antara seorang atasan dengan bawahan dan juga anggota. Disamping itu juga untuk memberikan pengarahan atau menyampaikan informasi- informasi yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab.

Dengan santai dan penuh keakraban inilah menjadikan sang Jenderal asal Ketapang selalu dekat dengan anggota, tak hanya sebagai Komandan tetapi juga sebagai bapak yang selalu perhatikan dengan seluruh anggota.

Pertandingan badminton ini diikuti oleh Kasrem 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw, para Dandim sejajaran Korem 121, dan Danyonif 642/Kps serta para Dan/KA Balak Aju Korem 121/Abw.

Dalam pertandingan ini keluar sebagai pemenang yaitu untuk tunggal putra juara pertama Danrem 121/Abw Juara ke dua Dandim 1206/Psb Juara ke tiga Dandenkes Sintang sedangkan Juara ke empat Dandenbekang Sintang.

Untuk Ganda Putra juara pertama pasangan Danrem 121/Abw dengan Kasiops Juara ke dua pasangan Kasiren dengan Kasiter juara ke tiga pasangan Dandenbekang dengan Dandenkes sebagai juara ke empat pasangan Danyonif 642/Kps dengan Dandenpal.

Sumber berita : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post