Kategori

Indahnya kebersamaan bergotong royong memperbaiki jembatan rusak

Sintang  - Personil Polsek Tempunak Bersama Warga Desa Balai harapan Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang bergotong-royong memperbaiki Jembatan yang rusak di wilayahnya, Senin (20/09/2021).


Dalam kegiatan kerja bakti atau gotong-royong tersebut Polsek Tempunak bersama warga memperbaiki Jembatan yang rusak, seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Tempunak bersama Desa Balai harapan bergotong-royong dengan menggunakan dana pribadi atau swadaya masyarakat untuk memperbaiki jembatan yang rusak yang menghubungkan desa Suka jaya.

Selain untuk menjaga tali silaturahmi antar warga, melalui kegiatan gotong-royong ini juga agar Jembatan yang rusak menjadi bagus dan nyaman untuk dilalui.

Kepala Desa terpilih Desa Balai harapan, Bapak Ali Musdikin mengatakan bahwa Jembatan dan Jalan merupakan penghubung Desa Balai harapan dan Desa suka jaya selama ini warga yang hendak melewati jembatan ini sering mengalami kesulitan, hal itu disebabkan kondisi Jembatan yang terbuat dari kayu sangat buruk sehingga kendaraan sering mengalami kesulitan ketika melewati jalur tersebut.

Maka dari itu Personil Polsek Tempunak dan warga desa balai harapan sangat mendukung dan bangga dengan apa yang dilakukan personil Polsek Tempunak bersama warganya dengan bersama sama melaksanakan kegiatan gotong-royong ini 

Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto Menuturkan, Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Tempunak bersama warga guna menjalin kekompakan  dan membangun sinergitas antara Polri dan warga

Sementara itu Kepala Desa Terpilih Bapak Ali menuturkan, kegiatan kerja bakti atau gotong royong untuk memperbaiki jembatan yang rusak dan dibantu personil Polsek Tempunak, maka dengan itu Bapak Ali mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terlebih dengan personil Polsek Tempunak yang sudah mendukung kegiatan perbaikan jembatan yang menghubungkan desa suka jaya dan desa balai harapan. Tutupnya.

Sumber berita ; Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post