Kategori

Gubernur Kalbar dan Bupati Sintang Sambut Kedatangan Jenazah Almarhum Wabup Sintang di Bandara Supadio

Sintang - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH di dampingi istri, dr. Hj. Fauziah Zaenal Ehsan, M. Med. PH dan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH. M. Hum serta Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan, M.M.,M.H menyambut kedatangan jenazah almarhum Yosep Sudiyanto, SH, Wakil Bupati Sintang, di Bandara Supadio, Kab. Kubu Raya, Minggu pagi, 19 September 2021.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH. M. Hum menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Kami atas nama pemerintah provinsi Kalimantan barat mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Sintang Bapak Yosep Sudiyanto. Saya kenal betul sama beliau. Ketika di SMA Santo Paulus beliau adalah adik kelas saya. Saya kelas 3 beliau kelas 2. Kemudian di Fakultas Hukum, kami satu angkatan tahun 1982” terang Gubernur Kalbar

“Dengan keluarga beliau saya juga kenal betul. Sekali lagi kami atas nama pemerintah provinsi Kalimantan barat mengucapkan duka cita mendalam. Kita doakan semoga beliau diterima di sisi Tuhan. Saya harap Pemda Sintang memberikan pelayanan mulai dari keberangkatan ke sintang hingga pemakaman” terang Gubernur Kalbar

“Beliau ini orang baik. Saya tahu betul. Beliau ini orangnya sabar, komunikatif, mudah dihubungi dan selalu cepat merespon. Terakhir saya komunikasi sama beliau ketika masalah di Sintang. Saya tidak tahu, waktu saya telfon itu beliau sedang di rumah sakit ternyata. Waktu itu masih segar-segar saja. Tapi kita kembalikan semuanya kepada Tuhan bahwa ini semua takdir. 
Dan saya secara resmi melepas jenazah almarhum pak Yosep Sudiyanto untuk prosesi pemakaman untuk dilakukan prosesi pemakaman oleh pemkab sintang dan keluarga” tambah Gubernur Kalbar. 

Jenazah Wakil Bupati Sintang di berangkatkan dari Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta pukul 06.00 wib menggunakan pesawat maskapai Lion Air, tiba di Bandar Udara Supadio pada pukul 07. 45 wib. Dari Bandar Udara Supadio, jenazah dan rombongan penjembut beserta keluarga almarhum Wakil Bupati Sintang di lepas oleh Gubernur Kalbar untuk diberangkatkan menuju Kab. Sintang menggunakan jalur darat.
Tampak juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar yakni Terry Ibrahim dan Usmandy, Ketua DPRD Kab. Sintang Florensius Roni, Wakil Ketua DPRD Kab. Sintang Heri Jambri, Kadiskes Provinsi Kalbar, unsur pejabat lainnya, keluarga almarhum Wakil Bupati Sintang dan sejumlah unsur pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Sintang.

Tampak Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dan istri, dr. Hj. Fauziah Zaenal Ehsan, M. Med. PH, menenangkan Ny. Maria Magdalena, SH, istri Wakil Bupati Sintang, Almarhum Sudiyanto, SH, saat jenazah dan rombongan keluarga almarhum Wakil Bupati Sintang tiba di Bandar Udara Supadio, Kab. Kubu Raya, Minggu Pagi, 19 September 2021.

Ibu dua anak ini begitu sedih dan berduka atas kehilangan suami tercintanya untuk selama-lamanya. Ia sangat setia mendampingi almarhum Yosep Sudiyanto, SH hingga ajal menjemput suaminya tersebut. Mari kita doakan semoga keluarga Almarhum Wakil Bupati Sintang di beri kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian terberat ini karena kehilangan orang yang paling mereka cintai, dan Almarhum Yosep Sudiyanto, SH, Wakil Bupati Sintang di tempatkan di tempat terbaik bersama orang kudus.Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto, SH meninggal dunia dI RSCM Jakarta pada Sabtu 18 September 2021 pukul 11. 00 wib karena sakit.
 

Previous
« Prev Post