Kategori

Ellysius Aidy,Sarankan Jarot Winarno,Mundur Dari Jabatannya Karena Sakit Adalah pernyataan kurang Etis.


 Pontianak - ketua Dewan Pimpinan Daerah, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Propinsi Kalimantan Barat,Ellysius Aidy menyayangkan adanya pernyataan yang menyarankan Bupati Sintang , Jarot winarno sebaiknya mundur karena sakit,menurut saya kata Ellysius Aidi pernyataan seperti itu sangat kurang etis. 

Menurut Ellysius Aidy,Seharus nya kita mendoakan beliau atau membantu mencarikan dokter yang terbaik untuk sembuhkan sakit nya jarot. Penyakit Jarot itu bukanlah kemauan beliau semua sudah diatur oleh tuhan yang maha kuasa, hidup,mati,rezeki sudah ada yang ngatur nya.

pada kondisi ini saat beliau sedang sakit, seharus nya kita memberikan semangat untuk sehat apa lagi beliau sudah memimpin Sintang  satu periode, diakui atau tidak, dapat dipastikan sudah banyak kontribusi yang beliau lakukan untuk pembangunan kabupaten Sintang,jadi sudah ada pemgalaman jangan diragu kan lagi kepemimpinan beliau biar pun saya tidak begitu mengenal jarot namun sepak terjang jarot dalam membangun  sintang sudah teruji demikian tanggapan Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalimantan barat Ellysius Aidy disela sela kegiatannya dalam ikuti kegiatan vaksinasi. 

Jangan karena beliau sakit lalu dipolitisir seolah olah beliau melalaikan tugasnya janganlah berpikir begitu saya ingat kan pilkada sudah selesai mari bersatu membangun Sintang dalam kondisi apa pun semua harus solid
Atau mungkin ada oknum yg haus  akan kekuasaan kepingin mengambil moment sakit nya pak jarot untuk menjatuh kan beliau

ETIS,KAH kita dikala org lagi sakit membuka wacana agar jarot diusul kan  mundur, seharusnya kita mendoakan beliau agar cepat sembuh kata Ellysius Aidy

Previous
« Prev Post