Kategori

Danrem 121/Abw Kunjungi Satgaspamtas Yonif Mekanis 643/Wns di Temajuk.


Temajuk - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P., M.M sebagai Dankolakops yang di dampingi oleh Kasiren Korem121/Abw Letkol Arm Moh.Yasser Maklin, Dandim 1208/SBS Letkol inf Setyo Budiyono dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengunjungi Pos Satgaspamtas RI - Malaysia di Temajuk kab. Sambas, Rabu, 22/9/21.


Kedatangan Dankolakops di pos Satgaspamtas Yonif Mekanis 643/Wns di sambut dengan Hormat Jajar di depan pos oleh anggota pos, dan menerima laporan dari Letda Inf Baso A Djufri sebagai Danpos Satgas Pamtas RI-MLY Temajuk.

Kunjungan Dankolakops kali ini dalam rangka mengecek pos yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia yaitu dengan tujuan untuk mengetahui kondisi wilayah perbatasan terutama disektor barat dan mengecek,serta memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas diperbatasan.

Setelah mengadakan pengecekan keadaan pos, cek sarana prasarana yang ada di pos dilanjutkan memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wns.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny. S.A.P., M.M selaku Dankolakops menyampaikan kepada personel Satgas agar selalu menjaga kesehatan, karena saat ini masih masa Pandemi Covid-19.apalagi disini masih adanya banyak PMI ( Pekerja Migran Indonesia)

" Kepada seluruh personel  agar tetap menjaga kesehatan karena saat ini masih masa Pandemi Covid-19, lakukan protokol kesehatan yang ketat mengingat disini merupakan salah satu yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia, tidak menutup kemungkinan adanya PMI yang melewati jalur tidak resmi,' ungkapnya

Hindari pelanggaran sekecil apapun, ingat keluarga mu selalu mendoakan agar kalian dalam menjalankan tugas negara, dapat dengan baik dan sehat serta pulang tugas dengan selamat.

Agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meluaskan hati untuk terus beribadah, karena hanya kepada-Nya lah kita berserah diri dan mendapatkan kekuatan," jelas Danrem

Kegiatan diakhiri dengan pemberian  bingkisan kepada anggota Satgas dan foto bersama.

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post