Kategori

Asah kemampuan Para Prajurit Korem 121/Abw melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan.


Sintang - Untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan menembak, Prajurit Korem 121/Abw melaksanakan latihan menembak Senjata Ringan, SS1 dengan posisi sikap tiarap di lapangan tembak Yonif 642/Kapuas, Rabu (15/9/2021).

Tujuan dilaksanakan latihan menembak Senjata Ringan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan para prajurit Korem 121/Abw dalam menembak Senjata Ringan.

Adapun jenis senjata yang digunakan dalam latihan menembak senjata ringan tersebut, yakni jenis SS1 .

Lettu Inf Mistari selaku Koordinator latihan menembak tersebut, mengatakan, bahwa  latihan menembak ini menjadi tolak ukur prajurit Korem 121/Abw dalam menggunakan senjata jenis SS1, agar selalu terlatih setiap saat, sehingga kemampuan anggota TNI bisa terpelihara dengan baik.

"seluruh anggota yang melaksanakan menembak baik pelaksana maupun pendukung, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mematuhi aturan dan mekanisme latihan menembak,” ujar Lettu Inf Mistari.

Kegiatan tersebut diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh Prajurit Makorem 121/Alambhana Wanawai. Urut-urutan kegiatan dilakukan sesuai prosedur dan per gelombang pelaksanaan menembak.


Sumber berita : PENREM121/ABW

Previous
« Prev Post