Kategori

AKSI PEDULI, PERSONIL POLSEK SINTANG KOTA BAGIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT


Sintang- Ps Kasi Humas Polsek Sintang Kota Aiptu Haedar Hidayatulloh, Peduli sesama kembali menyalurkan bantuan  sembako beras, mie instan, gula Pasir, ikan Sarden dan minyak goreng kepada masyarakat di Kel. Kapuas Kanan Hulu yang Kecamatan Sintang Kab. Sintang berdampak Covid – 19, Kamis (30/09/2021).


Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K. melalui Kapolsek Sintang Kota Sutikno , S.Sos,MAP, menyampaikan, "Bahwa pada saat ini musibah wabah virus Corona telah menyebar dan berdampak keseluruhan lapisan masyarakat dan ini merupakan masalah bagi kita bersama, Polsek Sintang Kota Bersama Hamba Allah yang Tidak Mau Sebut Namanya Aksi Peduli sesama  Alhamdulillah hari ini kembali berbagi kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat dari virus Corona tersebut.

kami bagikan langsung kepada warga masyarakat kurang mampu disekitar Gang Damai terutama Para Pemulung, dan tukang Becak, terminal Sungai Durian, Kel. Kapuas Kanan Hulu, Kec. Sintang.”ujar Ps Kasi Humas.

Mudah mudahan apa yang kita berikan dapat sedikit membantu, dan meringankan beban warga masyarakat, mari kita bersabar dengan musibah yang melanda kita semua, semua orang terdampak dari sebaran virus Corona, semua orang harus membatasi aktivitasnya, pastinya berpengaruh terhadap seluruh aspek baik sosial maupun ekonomi” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasi Humas juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk mematuhi himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona, dengan membatasi aktivitas diluar rumah, apabila harus keluar rumah menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, menerapkan social dan physical distancing, serta jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh dan tidak Mudik di Masa Pandemi Covid-19, " jelas Ps kasi Humas.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post