Kategori

SATU KELUARGA DI TEMUKAN TEWAS DI KEBUN KELAPA SAWIT DI TEMPAT TERPISAH

 
Sungai Tebelian - Satu keluarga tewas di Dusun Laman Natai Desa Solam Raya Kec Sungai Tebelian Kab Sintang ditemukan kondisi terisah Kamis (5/8).

Dari identitasnya, Satu keluarga yang tewas tersebut merupakan warga dari Dusun sokek Desa Solam Raya Kec Sungai Tebelian Kab Sintang.

"Ada tiga orang. Posisinya ditemukan Ty ( Istri ) 46 tahun,Sg( Suami ) 52 tahun dan A.a.p( Cucu ) 5 tahun jadi satu," luka di badan dengan benda tajam.

Ketiga jenazah ditemukan di tempat dan waktu yang berbeda, Ty( Almh )di Blok 4ZZAB  Dusun Laman Natai Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kab Sintang  sekitar jam 14.15 Wib hari Rabu (4/8) sedang kan Sg (Alm) dan A.a.p (Alm) ditemukan berjarak -+ 100 meter dari Korban pada hari kamis (5/8) jam 7.20 wib.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Tebelian Aipda Agus Waluyo mengatakan penyebab tewasnya satu keluarga yang terdiri ayah, ibu dan Cucu tersebut masih dalam penyelidikan.

Atas kejadian ini Kapolres Sintang melalui Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P menyampaikan rasa duka cita yang paling dalam dan turut prihatin dengan kejadian ini, "Semoga Korban ditempatkan yang layak disisi nya dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan," Ujar Ipda J.E.Kusuma S.A.P

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat yang mengetahui peristiwa atau kaitan dengan kejadian ini dapat memberikan informasi Ke Polsek Sei. Tebelian guna mengungkap kasus tersebut.

"Sekecil apapun informasi atau keterangan yang ada sangat bermanfaat sekali, untuk itu bagi masyarakat yang tahu dapat memberikan keterangan nya ke Polsek Sungai Tebelian Tebelian."pukasnya.

Sumber berita : Humas Polsek Sungai Tebelian jajaran Polres sintang

Previous
« Prev Post