Kategori

Kapolres Kapuas Hulu Monitoring Banjir Melalui Udara.

Kapuas Hulu - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P., bersama dengan Kepala Balai Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum serta kepala Bandar udara pangsuma Putussibau melakukan pengecekan debit air di Sungai kapuas yang meluap melalui udara. Senin (23/08/2021).


Ini dilakukan mengingat curah hujan lebat yang terjadi sejak beberapa hari silam, sehingga meluapnya sungai kapuas yang membanjiri beberapa wilayah di Kab. Kapuas Hulu terutama di wilayah Putussibau kota dan putussibau Selatan. 

Kapolres Kapuas Hulu Bersama dengan Kepala TNBK ini turun langsung untuk memantau debit air namum kali kali ini melui udara menggunakan pasawat layan dari Kehutanan TNBK.

Kami mengajak semua warga Kabupaten Kapuas hulu, terutama yang tinggal di Putussibau kota dan Putussibau Selatan untuk tetap waspada dan agar selalu memonitor ketingian air. Sehingga, bila terjadi banjir susulan warga bisa dengan segera melakukan evakuasi dan menyelamatkan diri.

Kami akan selalu siap siaga memberikan pelayanan kepada warga dalam melakukan evakuasi masyarakat yang terdampak banjir apa bila ada yang membutuhkan bantuan boleh menghubungi kami, tegas kapolres kapuas Hulu

Previous
« Prev Post