Kategori

ANGGOTA KOREM 121/ABW BERIKAN EDUKASI DAN SOSIALISASI KEPADA SISWA-SISWI PELAJAR TENTANG COVID-19


Sintang - Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19 di masa new normal, Anggota Korem 121/Abw memberikan edukasi cara mencegah penularan Covid-19, kepada siswa sekolah-sekolah yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Kantor Penrem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (23/08/2021).

Dijelaskan Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, dirinya memerintahkan anggotanya untuk menghimbau dan mengajak para siswa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktivitas di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat praktek kerja lapangan.

“Anggota Penrem 121/Abw memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para siswa pentingnya menjaga kesehatan dan berpola hidup sehat dan menerapkan protokol dalam setiap aktivitas di sekolah, “ ujarnya.


Terlihat salah satu anggota Penrem 121/Abw prada Dwiki sedang memberikan edukasi dan sosialisasi kepada siswa-siswi yang melaksanakan praktek kerja lapangan di Makorem 121/Abw tentang cara mencegah penyebaran Covid-19.
“Melalui himbauan langsung  kepada siswa-siswi diharapkan dapat merangkul adik-adik kita ini agar tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” tutur Dwiki.

Sumber berita - Penrem121/abw

Previous
« Prev Post