Kategori

Elysius Aidy Ajak warga Sintang Berdoa bersama untuk Kesembuhan Bupati Sintang Jarot Winarno.


Pontianak - ketua DPD LPM RI Kalbar,(Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Republik Indonesia),Elysius Aidy,pada media ini mengatakan turut prihatin dengan kondisi Bupati Sintang Jarot Winarno yang sekarang sedang mengalami sakit dan sedang rawat jalan dalam masa pemulihan.Kami berharap  bupati Sintang  segera pulih dari sakitnya dan dapat beraktifitas seperti biasa mengingat  banyak program program beliau yang harus beliau laksanakan sehingga roda pemerintahan berjalan baik.

kami juga yakin orang orang yang mendampingi beliau dalam menjalankan roda pemerintahan ada lah orang orang yang loyal dan bekerja keras ini dapat ditunjukan oleh wakil bupati Sintang,sekdanya serta perangkat OPD lainya selain itu berkat dukungan dari Legislatif serta masyarakat tentunya semakin memperkuat dalam menjalankan pembangunan dikabupaten Sintang, apa lagi sekarang sedang dikebutnya penyelesaian pembangunan jembatan ketungau II dan pembangunan infrastruktur lainya  sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat segera terwujud.

Elysius Aidy juga mengajak semua warga Sintang untuk sama sama mendoakan buat kesembuhan Bupati Sintang Jarot Winarno.mari kita Doa kan agar beliau cepat pulih kesehatannya,dan cepat diangkat oleh Allah penyakit yang ada di badannya tanpa ada lagi rasa sakit sedikitpun. terang Aidy.

Dikutip dari laman FB Prokopim Sintang pada 13/7/2021.nampak Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, SH dan Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M. Si, di Kediaman Pribadinya di Kota Pontianak, Selasa (13/7/2021).

Saat ini Bupati Sintang sedang menjalani rawat jalan di kediamannya, setelah beberapa hari sempat menjalani perawatan medis di RS Mitra Medika Pontianak. 

Kondisi kesehatan Bupati saat ini cukup stabil dan memerlukan waktu istirahat yang cukup sembari menjalani rawat jalan.

Mohon doa dari seluruh masyarakat Kab. Sintang, agar Bupati segera sehat kembali sehingga bisa menjalani aktivitas sebagai kepala daerah seperti biasanya.

Previous
« Prev Post