Kategori

DANREM 121/ABW IKUTI HUT KE-63 KODAM XII/TPR SECARA VIRTUAL.


Sintang. HUT ke-63 Kodam XII/Tpr yang jatuh pada tanggal 17/7/2021 diperingati secara sederhana dan dilaksanakan secara virtual hal ini mengingat masih masa pandemi Covid-19. Hal ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengikuti kegiatan puncak acara HUT ke-63 Kodam XII/Tpr secara virtual, Sabtu,17/7/21.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P mengucapkan selamat HUT ke- 63 Kodam XII/Tpr semoga prajurit Kodam XII/Tpr menjadi prajurit
Profesional, Responsif, dan Adaptif dan juga menjadi prajurit yang dapat dibanggakan, diandalkan dan dicintai rakyat.

HUT Kodam XII/ Tanjungpura yang dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengambil tema Prajurit Kodam XII/Tpr " Profesional, Responsif dan Adaptif" 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya mengatakan," Kodam XII/Tpr berkomitmen menjadikan  hari ulang tahun yang ke-63 ini sebagai momentum untuk melakukan intropeksi guna menyempurnakan tugas kita yang akan datang walaupun peringatan hari ulang tahun yang ke-63 Kodam XII/Tpr dilaksanakan secara virtual," ujar Pangdam XII Tanjungpura.

"Kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Polda Kalbar, Polda Kalteng dan seluruh komponen masyarakat yang telah bekerja sama dengan Kodam XII/Tpr membantu menciptakan Kondisi wilayah yang aman", pungkas Mayjen TNI Mohammad Nur Rahmat.


DIRGAHAYU YANG KE-63 KODAM XII/ TANJUNGPURA "CHARATANA JITAVINA" Sekali melangkah pantang menyerah.

Sumber : PENREM 121/ABW

Previous
« Prev Post