Kategori

21 Tahun Lembaga Pemberdayaan Masyarakat RI Berkarya


Pontianak -ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat RI,Kalbar ,Ellysius Aidy melalui media ini,Atas Nama Pimpinan dan seluruh pengurus LPM RI se-Kalbar, Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mohon maaf Lahir  dan Batin kepada Umat Muslim dimana saja berada, memasuki 21 Tahun LPM.RI (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Republik Indonesia berkarya banyak suka dan duka nya sebagai pengiat pergerakan Pemberdayaan Masyarakat disegala bidang, baik didesa sampai ke Kota banyak yang telah LPM.RI, kerjakan.

Menurut Aidy, semua ini berkat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat yang berada dipenjuru Nusantara ini. kami berharap walaupun didalam masa pendemi covid -19 ini, tidak menyurutkan niat kami untuk selalu berkarya bersama sama masyarakat Indonesia untuk terus berkarya diberbagai bidang.

usia ke 21 menjadikan LPM RI semakin dewasa ,mateng dalam bertindak dan berkarya banyak karya karya LPM RI yang dapat dirasakan dan dinikmati oleh rakyat Indonesia walau terkadang hambatan datang menjelma, namun tidak sedikit pun LPM RI akan mundur itu menandakan LPM RI ada Untuk masyarakat yang membutuhkan terkhusus DPD LPM Kalbar.terang Ellysius Aidy. 

Didalam masa pendemi covid-19 ini, banyak yang telah dilakukan membantu pemerintah Daerah Kalbar dalam mendukung  pelaksanaan program -program Pemerintah sebagai wujud ikut serta berperan aktif melalui, kegiatan yang nyata. 

Kami sadar pasti ada kekurangan dalam mewujud kan program.tersebut namun bukan menjadi penghalang bagi kami untuk terus berkarya yang nyata tentu dukungan dari DPD Kota dan Kabupaten di Kalbar sangat lah berpengaruh dalam pelaksanaan program tersebut kita berencana membentuk kampung bebas covid -19 ini cara kita untuk memotifasi masyarakat akan pentingnya  menjaga 5M.tersebut terang Ellysius Aidy. 

Terakhir Kata Ellysius Aidy, kami Ucapkan : Selamat Hari Jadi LPM RI KE 21 JULI, 2000 - JULI 2021, MERAWAT HARMONI NKRI  BERSAMA MASYARAKAT MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH DALAM MENANGANI COVID 19.pungkas Ellysius Aidy.(Red)

Previous
« Prev Post