Polsek Sekadau Hulu Tertibkan Pekerja PETI Di Dalam Biaban,Desa Nanga Biaban.

 Sekadau Hulu - Kapolsek Sekadau Hulu,Ipda Sudarsono,S.Sos.bersama 7(tujuh) orang Anggotanya,pada Kamis,10/06/2021,sekira jam 12.00 wib.telah melaksanakan apel kesiapan Patroli Penertiban kegiatan Peti di Halaman Mako Polsek Sekadau hulu.

Kegiatan persiapan Patroli kegiatan Pekerja PETI,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekadau hulu,Ipda.Sudarsono,s,sos.
Direncanakan, terpusat diduga tempat yaitu di dalam Biaban desa Nanga Biaban dan di lokasi emperingat dusun Sakatiga Desa Sunsong yang berbatasan dengan Desa Nanga Biaban kecamatan Sekadau Hulu.

Setelah berkoordinasi dengan forkopimka kecamatan Sekadau Hulu,dan melakukan penggalangan terhadap tokoh masyarakat setempat,tim yang dipimpin oleh Kapolsek Sekadau Hulu,Ipda Sudarsono s,sos.mendatangi TKP.

Dalam Razia tersebut para pekerja peti berhasil melarikan diri,dengan meninggalkan mesin Dompeng dan Robin yang masih menyala atau hidup,ditinggal kabur oleh para pekerja.

Ipda Sudarsono,S,sos mengatakan pada Razia kali ini tim hanya dapat mengamankan,kain kiyan,potongan pipa paralon,segitiga,air raksa,dan satu buah mesin Robin,terangnya.(Mery)

Previous
« Prev Post