Permudah Personelnya,Dalam Membuat Kredit Briguna,Polda Kalbar Adakan MoU Dengan PT Bank Rakyat Indonesia,(Persero) Cabang Pontianak


PONTIANAK, KALBAR – Polda Kalimantan Barat bersama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Pontianak, menandatangani perjanjian kerja sama atau MoU tentang penyediaan dan pembiayaan perumahan bagi pegawai negeri pada Polda Kalbar, bertempat di Ruang Graha Khatulistiwa, Rabu (2/6).

Naskah perjanjian tersebut ditandatangani oleh dua pihak. Pihak pertama Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto dan pihak kedua perwakilan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Pontianak Sari Okita.

Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah Personel Polda Kalbar dalam membuat Kredit Briguna, juga sebagai bentuk serimonial dan dasar dalam melaksanakan tugas. 

Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat kerjasama menjadi lebih baik lagi antara Polda Kalbar dan PT. Bank Rakyat Indonesia.

Kerjasama ini juga merupakan salah satu implementasi Program Prioritas Kapolri yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka pemenuhan kebutuhan perumahan anggota.

“Karena kesejahteraan anggota Polri merupakan salah satu indikator penentu bagi terciptanya kualitas kerja yang baik, dan tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi anggota Polri,” jelas Nuryanto.

Jum’at nanti akan dilaksanakan acara Ground Breaking secara serentak bersama Kapolri dilakukan secara virtual dan akan dilakukan penandatanganan prasasti tentang pembangunan perumahan yang diperuntukan untuk Polri yang di pimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin.

Turut hadir penandatanganan tersebut perwakilan dari PT. Anugerah Graha Indah Pesona Willian dan Perwakilan dari PT. Asabri Cabang Pontianak.

Sumber : Humas Polda Kalbar
Penulis : Bripda Juni
Edit dan Publis : L.sugiarto

Previous
« Prev Post