Kategori

PERKUAT TALI PERSAUDARAAN, KOREM 121/ABW SILATURAHMI DENGAN TENTARA DIRAJA MALAYSIA


Sintang -  Untuk memupuk tali persaudaraan dan hubungan yang harmonis Korem 121/Abw melaksanakan silaturahmi dengan Tentara Diraja Malaysia sekaligus perkenalan diri dari MMLO wilayah Sintang yang baru Mejar Arief Rahman Hakim bin Mohd Ali, di Hotel My home Sintang, Jum'at (18/06/2021). 

Kegiatan silaturahmi ini di lakukan agar tetap terjaga hubungan antara TNI dan TDM yang selama ini sudah menjalin hubungan persaudaraan dengan baik. Dan sekaligus pamitan dari MMLO lama yaitu Mejar Hasbol akan kembali bertugas di Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut Mejar Hasbol menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AD dan  semua pihak,  atas bantuan dan dukungan nya selama bertugas di wilayah Korem 121/Abw Kalimantan Barat, saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas, dan mohon doa restunya saya akan kembali  bertugas ke Malaysia," ungkapnya. 

MMLO wilayah Sintang yang baru Mejar Arief Rahman Hakim bin Mohd Ali dalam sambutannya juga menyampaikan agar kegiatan silaturrahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga antara prajurit TNI dan Tentera Diraja Malaysia terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dan hubungan yang semakin solid dan harmonis.

turut hadir acara ini para Kasi Kasrem 121/Abw, para Ka Balak Aju Korem 121/Abw, wakil Bupati Sintang, Waka Polres Sintang, Danyonif 642/Kps dan tamu undangan. Acara ini dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat .

Sumber - Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post