Kategori

Pejabat Utama Polda Kalbar Lakukan Anjangsana Sambut HUT Bhayangkara Ke-75


PONTIANAK, KALBAR – Menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Polda Kalbar menggelar Anjangsana dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri danTokoh Masyarakat, Rabu (23/6).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pejabat Utama Polda Kalbar, sebanyak 9 Pejabat Utama Polda Kalbar yang melaksanakan Anjangsana dan silaturahmi ini.

Karorena Polda Kalbar Kombes Pol Deni Hermana, Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Andi Harsito dan Wadir Intelkam Polda Kalbar AKBP Munizar berkunjung ke kediaman Brigjen Pol (Purn) Andi Musa dan Ketua DAD Provinsi Kalbar Jakius Sinyor.

Kabid Kum Polda Kalbar Kombes Pol Nurhadi, Dir Samapta Polda Kalbar AKBP Permadi Syahids dan Kasubdit 3 Sosbud Dit Intelkam Polda Kalbar Kompol SP. Silaban berkunjung ke kediaman Bapak Basri Har selaku Ketua MUI Kalbar.

Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto, Dir Lantas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan dan Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalbar AKBP Tris Supriadi mengunjungi kediaman Bapak Heri Kuncoro selaku Ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat dan Kombes Pol (Purn) Ambar Yono.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, Menjelang HUT Bhayangkara yang ke-75 para Pejabat Utama Polda Kalbar melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dan Tokoh Masyarakat di Pontianak.

“Bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Tokoh Masyarakat khususnya di Pontianak,” ujarnya.

Bahwa silaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri merupakan cara kami dalam menjalin silaturahmi serta mengingat betapa besarnya jasa-jasa pengabdian para Purna Polri bagi institusi Polri.

Kami sangat menghargai mereka dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Silaturahmi dan anjangsana tetap diteruskan sehingga antara aparat dan tokoh-tokoh masyarakat dapat terus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kalimantan Barat,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga penyerahan bingkisan cenderamata dari Polda Kalbar kepada Purnawirawan Polri dan Tokoh Masyarakat.

Sumber : Humas Polda Kalbar
Penulis : Bripda Juni
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post