Kategori

KOREM 121/ABW LAWAN COVID-19 DENGAN LATIHAN KARATE


Sintang Kalbar - Ditengah pandemi Covid-19 Personel Korem 121/ABW selalu melaksanakan olahraga yaitu dengan latihan Beladiri Karate dan Beladiri Silat di Lapangan Apel Makorem 121/ABW , Rabu (23/06/2021).


Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggu Militer yaitu setiap akhir bulan selama satu minggu. Setelah pelaksanaan apel pagi, berbeda dengan hari sebelumnya seluruh Personel Korem 121/ABW diisi dengan kegiatan latihan Beladiri.

Pasi Pam ops Letda Inf Mistari menyampaikan, ” untuk meningkatkan kemampuan Beladiri Prajurit Korem 121/Abw secara rutin harus dilaksanakan, namun saat ini kita laksanakan pada Minggu terakhir setiap bulan dengan materi Latihan Beladiri”

“Kegiatan latihan yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan tehnik-tehnik beladiri TNI AD, keterampilan yang berguna untuk membela diri atau menjaga diri, ” ujarnya.

Latihan ini juga bertujuan untuk berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 yang pada saat ini sedang melanda,” jelas Mistari

Sumber Berita : Penrem121/Abw.

Previous
« Prev Post