Kategori

Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Pelantikan Dir Samapta Dan Sertijab Karumkit Bhayangkara

PONTIANAK, KALBAR - Sejumlah Pejabat Utama di Polda Kalimantan Barat mengalami pergantian pejabat. Mereka diantaranya Dir Samapta dan Karumkit Bhayangkara.

Acara Pelantikan dan Serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Balai Kemitraan Polda Kalbar pada Rabu 9 Juni 2021 dan dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

Pelantikan Dir Samapta Polda Kalbar AKBP Permadi Syahids Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Kalbar.

Kemudian Karumkit Bhayangkara TK III Pontianak Polda Kalbar AKBP Sugiyato beralih tugas sebagai Ahli Madya Rumkit Bhayangkara TK III Pontianak Polda Kalbar digantikan AKBP Josep Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengapresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh pejabat lama.

“Tentunya kami juga mengharapkan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi di lingkungan Polda Kalimantan Barat. Teruslah membuat inovasi baru, bekerja lebih baik untuk Polri, masyarakat, bangsa dan negara ini,” jelas Sigid.

Karena tantangan tugas kedepan tidaklah mudah apalagi ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini dan bersama-sama dan saling bahu-membahu bersinergi secara aktif menjaga komunikasi dan kolaborasi untuk menanggulangi serta menekan angka persebaran Covid-19 secara masiv.

Upacara sertijab ini dihadiri juga Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin beserta Para Pejabat Utama Polda Kalbar. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sumber : Humas Polda Kalbar
Penulis : Bripda Juni
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post