Jembatan sungai Isa putus,satu damtruck jatuh kesungai.

Nanga Ketungau - dihubungi melalui WhatsApp (WA) kepala Desa Nanga Ketungau,Mo'in membenarkan,bahwa salah satu jembatan dalam wilayah desa Nanga ketungau putus jadi dua, iyaitu jembatan sungai Isa.pada pagi ini Kamis,10/06/2021.

Pada kejadian tersebut ada satu dumtrack bermuatan pasir ikut ambruk jatuh ke sungai Isa,beruntung tidak ada korban jiwa.

Tidak ada korban jiwa kata kades Nanga ketungau.tapi kondisi jembatan sudah tidak bisa berpungsi lagi,untuk sementara kami membuat jembatan darurat Walaupun  hanya bisa untuk pejalan kaki,demi tidak putusnya roda perekonomian sambil menunggu rehab dari BPBD Kabupaten.

Barusan saya diminta membuat surat laporan ke Bupati Sintang, dan tembusannya ke DPRD,ke PU dan BPBD kabupaten Sintang,dan semua persyaratan yang diminta sudah kami buat,tinggal mengantarnya saja.

Harapan saya dan semua warga Desa Nanga Ketungau semoga jembatan Sungai Isa ini, bisa secepatnya, dibangun kembali,mengingat jembatan ini urat nadi perekonomian kami didesa Nanga ketungau,kata Mo,in kades Nanga ketungau Mengakhiri bincangnya via WhatsApp.(Red)

Previous
« Prev Post