Kategori

Ellysius Aidy,Jarot Winarno Bupati Yang Sederhana Dan Merakyat.


 Pontianak - Sesibuk sibuknya bupati Sintang Jarot Winarno, masih menyempatkan diri mampir kewarung kopi yang sederhana itulah ciri khas bupati Sintang . Jarot Winarno, baik beliau belum jadi bupati sampai sudah jadi bupati. 

Beliau kalau ke Pontianak pasti mampir kewarung kopi tersebut,  dimana dulu beliau belum jadi bupati  sering ngopi diwarung tersebut kalau ke Pontianak, itu diungkapkan oleh  Ellysius Aidy Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM.)Provensi Kalimantan Barat kebetulan ketemu.diwarkop tersebut  

Ungkapan senada juga diutarakan oleh Sabirin salah satu awak media,  pas kebetulan berada ditempat itu aidy menuturkan jarang ada sosok pemimpin yang mau ngopi di tempat yang sederhana...kalau pun ada paling hanya dimusim.musim kampanye  pilkada saja  tapi  kalau yg satu ini dah tak heran lagi kata orang Pontianak,  dulu alm pak Firman mantan Bupati melawi yang sama  gayanya  sering ngopi diwarung yg sederhana dengan ditemani oleh beberapa orang awak media. 

Aidy menuturkan  pembicaraan  dengan pak.Jarot banyak hal yang beliau diskusikan dari masalah dampak bencana Covid ,masalah sosial dan pembangunan didaerah yang masih perlu sentuhan tangan orang yang benar benar ingin  pembangunan daerah nya maju, sebentar lagi jembatan ketungau II akan rampung dikerjakan,dengan harapan akan memperlancar roda perekonomian masyarakat di ketungau tengah dan sekitarnya. Jembatan ketungau II sangat strategis karena bisa juga menghubungkan ketungau tengah khususnya dan kabupaten sintang umumnya dengan kabupaten tetangga kita Kapuas hulu.(Red)

Previous
« Prev Post