Kategori

Tiga Pilar Selalu Bersinergi Tegakan Protokol Kesehatan.


 Kobar – Personel Polres Kobar selalu Rutin melaksanakan Operasi Yustisi  penegakan Protokol Kesehatan bersama TNI dan Satpol PP di Seputaran Kota Pangkalan Bun pada hari Jum'at (07/05/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Perwira Pengendali Ipda Ferdinans dan Ipda Eko Julianto Bersama Lima personel Polres Kobar bersinergi dengan Personel kodim 1014 Pangkalan Bun dan Sat Pol PP Kab. Kobar, kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di Jalan Pasanah (Bundaran SMKN 1) Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat dengan sasaran Pengguna Jalan yang melitas yang tidak mentaati Protokol Kesehatan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Perwira Pengendali Ipda Ferdinans Bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini berdasarkan instruksi Perbup Kobar No. 54 Tahun 2020, untuk menegakan Protokol Kesehatan di Wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat kami selalu menghimbauan melalui kegiatan ini agar masyarakat selalu menerapkan Protokol kesehatan,  jangan sampai Kendor karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 ini masih ada. (AN)

Previous
« Prev Post