TANGKAL PENYEBARAN COVID-19 DENGAN CARA PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

 Sintang - Setelah sebelumnya menjadi tempat persinggahan Yonif 144/JY yang akan melaksanakan satgas Pamtas RI- MLY  anggota Korem 121/Abw melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 yang bertempat di Makorem 121/Abw, Jalan. Pangeran Kuning, Kelurahan. Tanjungpuri, Kecamatan. Sintang, Kabupaten. Sintang. Jumat(28/5/2021).

penyemprotan disinfektan  tersebut dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19  di wilayah Sintang Kalimantan Barat. Tak kalah penting ialah dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan senantiasa menjaga imun tubuh serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono mengatakan bahwa penyemprotan ini sangat penting dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 diwilayah Sintang ini. Kapenrem juga berharap kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw untuk terus melaksanakan protokol-protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sintang ini". Pungkasnya

Kapenrem 121/Abw juga menghimbau kepada seluruh prajurit  untuk selalu memakai masker Dalam bekerja dan tetap diwajibkan melaksanakan 3M yaitu memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan sesudah melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sabun.

Dalam kegiatan penyemprotan ini tetap memakai masker dan melaksanakan protokol-protokol kesehatan.


Sumber : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post