Kategori

Satlantas Polres Kobar Berikan Himbauan tentang Prokkes Dan bagi bagikan Masker


 Kobar - Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan Maskerisasi kepada Pengguna jalan yang melintas di Simpang Trafick Light Jalan Hasanudin, Kel. Sidorejo Pada hari Jum'at (07/05/2021).

Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan dan Maskerisasi tersebut dipimpin oleh Kanit Regident Satlantas Polres Kobar Ipda Melissa Enjelita Sitanggang, S.Tr.K, dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di Simpang Trafick Light Jalan Hasanudin, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Sosialisasi berisikan Himbauannya Protokol Kesehatan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

Selain memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dalam kegiatan tersebut ada pula pemberian Masker kepada Pengguna Jalan yang kedapatan tidak Menggunakan Masker.

Dan diharapkan dengan kegiatan Maskerisasi dan sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah sampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa meminimalisir penyebaran covid-19.(AN)

Previous
« Prev Post