Kategori

Sat Lantas Polres Kobar laksanakan pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di TKP ke Bakaran Jalan Ahmad Yani Km.2 Kel. Baru.


 Kobar - Setelah Mendapatkan Laporan adanya Kejadian Kebakaran personel Polres kobar langsung mendatangi Tempat Kejadian Kebakaran di toko Serba 35Ribu Jalan Ahmad Yani Km.02 Kel. Baru, Kec. Arsel Kab. Kobar, Selasa (11/05/21) Siang.
 
Sesampainya di tempat Kejadian Personel Polres Kobar, langsung bertugas sesuai dengan Tugas pokoknya  dengan mengamankan TKP Kebakaran, Personel Sat lantas Polres Kobar langsung menutup jalur dan mengatur Lalu Lintas agar selama Proses Pemadaman Kebakaran oleh pihak Pemadam Kebakaran Kab. Kobar berjalan dengan Aman dan Lancar sampai kebakaran berhasil dipadamkan. 

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kanit SPKT Polres Kobar Ipda Ade Trianto Yusuf mengatakan kejadian kebakaran cepat berhasil dipadamkan karena respon yang cepat dari Pemadam Kebakaran Kab. Kobar dan di Backup Polres Polres Kobar, sehingga Proses Pemadaman Kebakaran dapat berjalan Aman dan Lancar, dan setelahnya kami akan melakukan olah TKP dan memintai Keterangan saksi-saksi mengenai peristiwa Kebakaran tersebut.(AN)

Previous
« Prev Post