Kategori

Polres Kobar Laksanakan Pemeriksaan Rapid Antigen Gelombamg Pertama Terhadap Anggota


 kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Rapid Test Antigen bagi anggotanya. Kegiatan ini dilakukan di teras ruangan Satintelkam Polres Kobar, sabtu(01/05/2021)pagi.

Kegiatan Rapid Antigen ini dilakukan oleh anggota Klinik Pratama Polres Kobar yang dipimpin oleh Paurkes Polres Kobar Reni Fronika, A.md.Keb bersama dokter mitra Polres Kobar dr. DYAH LARASATI yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kobar dan seluruh anggota Polres Kobar yang sudah tersprint dalam gelombang pertama.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu Muhammad Nasir, S.H.,M.H. menyampaikan "bahwa pemeriksaan rapid antigen dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di wilkum Kab.Kobar khususnya dalam lingkup kerja Polres Kobar", terangnya

"Iptu Nasir juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga mengundang instansi lain antara lain TNI dan Satpol PP sebagai bentuk sinergitas dalam mencegah penyebaran virus covid-19".

"Semoga kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 terhadap anggota Polri di lingkungan Polres Kobar", tutupnya (sh)

Previous
« Prev Post